Tips cara sehat menambah nafsu belajar dalam kehidupan dan keseharian kita

Tips cara menambah nafsu  belajar dalam kehidupan dan keseharian  kita,-
 - hy sob apakabar nih ? kembali lagi dengan tips dan cara , semoga hal hal dibawah ini dapat meningkatkan nafsu belajar anda.
Bila anda Memiliki keinginan untuk  memiliki semangat belajar yang baik adalah sesuatu yang hebat. Apalagi anda pasca / baru saja mengikuti ujian semester.
    Motivasi kapan saja bisa muncul dari diri sendiri seiring melakukan beberapa hal berikut ini
    Pertama, menentukan cita-cita yang baik. Kemudian dalam kegiatan keseharian dihubungkan dengan cita-cita yang kita inginkan . Tentunya untuk mencapai cita-cita yang baik harus rajin belajar , dengan metode pembelajaran yang baik maka akan terwujud cita - cita kita.
    Kedua, membuat target nilai yang tinggi. Setiap belajar kita coba pertanyakan bagaimana harus belajar untuk mendapatkan nilai yang tinggi. Tentu jawabanya belajar dengan tekun selain itu kita juga mempelajari  tata cara bagaimana memanfaatkan kemampuan kita.


         Mengingat keinginan setiap hari, khususnya ketika sedang belajar. Kita bisa membuat daftar-daftar keinginan baik yang lain. 

Caranya:
    pertama, mendekatkan diri kepada tuhan yang maha esa / Allah swt tanpa campur tangannya kita tidak bisa apa-apa dan Dengan orang tua atau keluarga yang selalu mendukung pastinya akan memberi semangat tersendiri. Selain orang tua misalnya kita dapat bergaul dengan kakak kelas atau bapak/ibu guru yang suka memberikan motivasi .
kedua, berteman dengan teman-teman yang suka belajar. Jika teman-teman suka belajar pastinya kita bisa lebih nyaman belajar. Bahkan ketika sedang kurang bersemangat, dapat menjadi bersemangat, kerena teman-teman yang sedang memiliki semangat belajar.
  ,
    Intinya mencari hal-hal yang dapat menjadikan semangat atau memiliki motivasi untuk belajar. Harapanya yaitu jika motivasi dari diri sendiri sangat kuat, dengan lingkungan apa pun kita dapat selalu semangat belajar.pokoknya yang paling utama adalah berfikir " mau jadi apa aku nanti ?"
     nah itu tadi sedikit tips dan cara semoga dapat membantu para pembaca semua dan juga jangan lupa untuk membuka tips cara lainnya ....

Related Posts: